Pelantikan dan Upgrading Pengurus BEM STIQ Baitul Qur’an

Sabtu, 07 April 2018 bertempat di Pesantren Baitul Qur’an. STIQ BQ diadakan pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM ) STIQ BQ periode 2018 / 2020. Acara dimulai dari jam 20.00 WIB sampai jam 21.45, acara pelatikan dihadiri oleh Pimpinan Pesantren Baitul Qura’an Indonesia, Direktur STIQ BQ dan dosen serta para Asatidz.

Acara pelantikan pengurus BEM periode 2018 / 2020 dilaksanakan di aula makan lantai 2. Jajaran pengurus berjumlah 27 yang dilantik langsung oleh Direktur STIQ BQ disaksikan langsung oleh dosen dan tamu undangan. Jajaran pengurus BEM di bagi kedalam 8 seksi divisi.

Acara dimulai dengan pentas seni yang dimiliki mahasiswa yang dilanjutkan sambutan dari Presiden BEM Periode 2017/2018, dalam sambutannya Rifqi Rusdiana berpesan “ BEM periode yang baru ini diharapakan dapat mengkoordinir semua divisi agar dapat bersinergi bersama untuk kemajuan STIQ BQ, BEM juga dituntut untuk memiliki progres dalam program kerja yang akan dilaksana pada

kepengurusan BEM periode 2018 / 2020 “ . kemudian acara berlanjut sampai dengan acara inti yakni Prosesi Pelantikan Pengurus BEM periode 2018 / 2020 yang di Ketuai Oleh Sohiratul Ngain. Dilanjut serah terima jabatan dari Presiden BEM STIQ BQ Periode 2017 / 2018 yakni Rifqi Rusdiana kepada Presiden STIQ BQ Periode 2018 / 2020 Sohirotul Ngain yang dilanjutkan penyerahan kepengurusan oleh Presiden BEM terpilih kepeda pihak akademik. Kemudian dilanjutkan pembacaan Ikrar pengurus oleh seluruh anggora pengurus BEM. Pembacaan ikrar berlangsung hikmat dan tegas..

Sohirotul Ngain selaku ketua BEM Terpilih STIQ BQ Periode 2018 / 2020 memberikan sambutan dengan pesan yang berisi ajakan kepada seluruh divisi dan mahasiswa untuk saling berkerja sama

demi kemajuan kampus dan terbentuknya berokrasi yang baik dan benar, dalam sambutannya Sohir ( panggilan akrab Ketua BEM terpilih ) juga menjelaskan, yang pada intinya BEM ingin berperan aktif dalam menggordinir semua divisi dan UKM dalam menjalankan program kerja masing – masing divisi dan UKM. Acara ditutup dengan do’a dan sesi foto bersama para asatidz dan pengurus baru, acara berlasung lancar .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *