Rapat Kerja Yayasan Baitul Qur’an Indonesia

Rapat Kerja Yayasan Baitul Qur'an

Yayasan Baitul Qur’an sebagai lembaga yang menaungi beberapa lini bidang pendidikan perlu mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menyongsong program satu tahun kedepan supaya pelaksanaannya sesuai rencana, teratur dan terarah. Maka dengan hal itu di perlukanlah musyawarah, duduk bersama semua lini bagian yang berada di dalam organisasi tersebut untuk berembug, bermusyawarah dalam rangka memajukan dan mengembangkan pemikiran masing masing bagian hingga dapat di ketahui semua bidang dan menjadi sebuah rumusan program kerja semua bidang dalam satu organisasi dalam satu tahun ke depan.
Yayasan Baitul Qur’an Indonesia yang di dalamnya terdapat beberapa lini,yang mengacu pada pengembangan dan pemberdayaan pesantren serta kegiatan social untuk masyarakat sekitar pada umumnya. Beberapa divisi itu antara lain divisi Funding, KOMARIA, divisi pesantren yang mengurusi bagian dalam pesantren , divisi bilal yang fokus untuk memberikan pelayanan pengajaran al-Qur’an pada masyarakat luar pesantren, divisi umum, bahasa, rumah tangga, dll.
Dan pada tanggal 17 – 19 Februari 2017 diadakanlah Rapat kerja Yayasan Baitul Qur’an yang diadakan di salah satu villa di daerah puncak – Bogor. Dengan harapan fikiran dan ide ide akan tumbuh dan segar demi kelancaran program yayasan dan pesantren .
Sebagai acara rehat di adakan acara futsal dan renang untuk me refresh kembali ruh dan jasad yang terus terpacu memikirkan bagaimana kelancaran program dapat terlaksana dengan baik.
Tiga hari yang begitu bersemangat akhirnya sampai pada akhirnya, harapan kami agar seluruh program dari seluruh bagian dalam satu tahun kedepan ini dapat berjalan dengan lancar dan penuh barokah dari Allah SWT. Amin…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *